-->
GHAPTECH

Knowledge About Technology In Our Life. How to | Review | Tips & Tricks

Apa itu Bitcoin Cash (BCC) ?

Apa itu bitcoin cash BCC ? dan apa bedanya dengan bitcoin (BTC) ?


Ada dua perubahan utama :
  • meningkatkan ukuran blok menjadi 8 MB.
  • menghilangkan SegWit, sebuah perubahan kode yang mungkin diaktifkan pada blockchain bitcoin pada akhir Agustus.
Beberapa, termasuk beberapa pendukung project, disebut Bitcoin Cash atau sebuah "altcoin,"  istilah yang biasanya menunjukkan sebuah fork (modifikasi kode) perangkat lunak yang menciptakan crypto baru, dengan pasarnya sendiri.
Memang, kripto yang ada sekarang diperdagangkan pada $ 461, artinya harganya sekitar 18% dari harga saat ini sebesar $ 2.568, di pasar berjangka yang sudah terbuka.
Tidak seperti altcoin lainnya,
Sejarah transaksi Bitcoin Cash akan sama dengan bitcoin - setidaknya sampai titik perpecahan. Jadi, ketika Bitcoin Cash terbagi, pengguna akan memiliki bitcoin pada kedua blockchain tersebut.
Perbedaan lain adalah proyek tersebut dikatakan akan mendukung implementasi perangkat lunaknya, sebuah langkah yang tidak mengejutkan mengingat kritik bahwa perangkat lunak Bitcoin Core terlalu dominan pada jaringan bitcoin.
BitcoinABC adalah perangkat lunak pertama yang mengimplementasikan protokol Bitcoin Cash, namun tujuannya adalah agar ada banyak implementasi.
Culianu mengatakan bahwa Bitcoin Unlimited dan Bitcoin Classic, implementasi lain yang bertujuan untuk meningkatkan ukuran blok bitcoin, bekerja pada versi yang kompatibel dengan Bitcoin Cash.
Labels: Bitcoin

Thanks for reading Apa itu Bitcoin Cash (BCC) ?. Please share...!

Back To Top