-->
GHAPTECH

Knowledge About Technology In Our Life. How to | Review | Tips & Tricks

Mengatur Lampu Keypad HP Android

Bagaimana cara menyalakan lampu keypad pada Samsung Galaxy ?
Pasti Anda bingung, ketika lampu pada tombol kembali tidak menyala.

Saya sendiri juga bingung, pada awalnya saya mencari pengaturan lampunya pada setting HP.
Terus muter -  muter kesana kemari akhirnya saya menyerah.
saya coba merestart HP, tapi tetep saja tidak mau menyala.
Lalu saya coba untuk kembali ke Pengaturan awal. Dan ternyata bisa menyala normal kembali.
Tapi cara tersebut sangat merugikan, karena setiap melakukan restart, kemudian saya harus mengembalikan pengaturan seperti yang saya suka.

Berikut adalah cara termudah untuk mengontrol nyala lampu pada keypad Samsung Galaxy :
- Download App nya di Google Play .
- Buka Aplikasinya
- Anda bisa mengatur, apakah Menyala sampai beberapa detik saja, atau selalu menyala dan selalu mati.
- Kemudian tekan tombol "Save Button Backlight Behavior"


Dan Akhirnya HP sobat normal kembali... :D


Sekian Artikel dari saya, saya ucapkan terima kasih.
Selamat Mencoba :)
Labels: Android

Thanks for reading Mengatur Lampu Keypad HP Android. Please share...!

Back To Top