-->
GHAPTECH

Knowledge About Technology In Our Life. How to | Review | Tips & Tricks

Cara Top Up Ovo Dengan Mudah


Ovo adalah sebuah aplikasi Fintech (financial technology) yang digunakan untuk mengirim uang elektronik ataupun pembayaran lainnya.
Aplikasi Ovo diluncurkan di bawah naungan LippoX sebagai perusahaan Digital Payment milik Lippo.



Di bawah naungan PT Visionet Internasional, aplikasi OVO akan mencoba memberikan solusi keuangan mobile terpadu, yang difokuskan kepada jaringan bisnis yang dimiliki oelh grup perusahaan Lippo.

Anda tidak perlu lagi repot – repot untuk melakukan transaksi, karena aplikasi ini sangat praktis dan simpel untuk digunakan. Dan lagi banyak sekali promo menarik yang ada di dalam aplikasi ini.

Keunggulan memakai aplikasi ini , anda akan mendapatkan ovo point dari setiap transaksi, dan anda akan mendapatkan cashback yang sangat besar apabila transaksi menggunakan saldo ovo cash pada saat ada promosi.

Yang membuat saya betah menggunakan aplikasi ini adalah ketika belanja di marketplace banyak sekali program cashback via pembayaran Ovo, dan juga tidak perlu repot untuk pergi ke toko jika beli Pulsa, bayar listri, beli token dan pembayaran tagihan lainnya.

Dan harga yang ditawarkan untuk item item pembayaran yang ada di dalamnya sangatlah murah, misalkan ketika saya harus transaksi pulsa 50rb, maka yang harus saya bayar adalah harga dibawahnya atau sama sengan harga tersebut.
Untuk cara top up sendiri yaitu , anda bisa melihat tutorial atau petunjuk yang ada di dalam aplikasi ovo pada saat memilih menu TOP-UP yang ada di dalam aplikasi tersebut.



Source by Google.com

Labels: Knowledge

Thanks for reading Cara Top Up Ovo Dengan Mudah. Please share...!

Back To Top