-->
GHAPTECH

Knowledge About Technology In Our Life. How to | Review | Tips & Tricks

Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Di Windows Phone

Sering kita dengar tentang BBM atau Blackberry messengger. Awalnya aplikasi ini hanya untuk pengguna Smartphone Blackberry saja, namun seiring berkembangnya teknologi yang sangat pesat ini, Blackberry Messenger sudah bisa dinikmati dibeberapa Operating system seperti: Windows Phone, iOS, Blackberry OS, dan Android.

Keunikan dari Blackberry Messenger ini, kita bisa tahu apakah si penerima pesan kita sudah membacanya apa belum. Logo (jam) menandakan bahwa pesan kita belum dikirim, Logo (centang) menandakan bahwa pesan yang kita kirim masih pending, mungkin karena si penerima
menonaktifkan Handphonenya atau mungkin bisa karena jaringan yang tidak stabil, Logo [D] dari kata Delivery, berarti pesan kita sudah terkirim, dan Logo [R] dari kata Read, berarti pesan yang kita kirim sudah dibaca oleh penerima.


Blackberry messenger bisa di download di masing – store secara gratis. Meskipun gratis, fitur dari aplikasi sosial ini ada yang berbayar.

Tapi tenang Ghaptech Reader, kita disini masih bisa menggunakan stiker BBM secara gratis di Smartphone Windows Phone kita, khususnya Lumia.

Memang sih, Blackberry Messenger di Lumia dikatakan ketinggalan dari yang lain. Tapi Lumia itu juga tidak mau kalah dengan yang lain. Karena Lumia itu pelan tapi pasti.

Contohnya dari segi Operating system, lumia mampu bersaing dengan vendor lain. Karena Lumia merupakan produk dari perusahaan raksasa yaitu Microsoft. Yangmana Microsoft adalah perusahaan raksasa yang bergerak dalam bidang Operating System  yaitu Windows™. Tapi sekarang Microsoft bukan hanya bergerak dalam bidang Operating System, karena mampu memproduksi Smartphone dengan nama Microsft Lumia.


Problem pada BBM di Windows Phone:

1. Untuk kinerjanya masih lambat ( karena BBM di Windows Phone masih dalam tahap pengembanagan, jadi masih dilakukan beberapa upgrade versi )
2. Lama membuka aplikasi BBM ( caranya tekan lama tombol kembali dan keluarkan, setelah itu coba lagi untuk membuka aplikasinya
3. Notifikasi Hantu ( kadang kita mendapatkan notifikasi di BBM, kalau dibuka tidak ada sesuatu hal yang baru, untuk saat ini, itu adalah bug. Jadi harus sabar untuk menunggu versi yang baru )
Bagaimana cara mendapatkan Stiker BBM secara gratis di Windows Phone?


Langkah – langkah :

- Download aplikasi BBM di Windows Phone Store
- Sign in ke BBM
- Jika belum punya, anda bisa registrasi dengan memilih Sign Up
- Setelah masuk aplikasi, cari toko stiker di aplikasi BBM
- Disitu ada banyak pilihan stiker
- Tekan salah satu stiker yang akan dipilih
- Lihat pada pojok kanan atas, tertera harga dari stiker BBM
- Untuk intinya, tekan harga stiker BBM tersebut 3-5 tap.
- Setelah itu akan muncul konfirmasi pembelian
- Tekan cancel saja
- Dan lihatlah, harga BBM berubah menjadi “ terinstall”
- Sekarang Anda sudah bisa menggunakannya
- Selamat mencoba.


Apabila masih kurang jelas, Anda bisa melihat tayangan video dibawah ini




Sekian dan terima kasih.

Apabila ada yang ditanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami di form Contact Us


Sumber gambar: https://www.google.com/

Baca juga:
Cara Upgrade Windows Phone 8.1 ke Windows Phone 10

Labels: Windows Phone

Thanks for reading Cara Mendapatkan Stiker BBM Gratis Di Windows Phone. Please share...!

Back To Top